Small bag, big statement. β¨\n\nMilen Bag “ Urban Rush Collection” mini bag yang dirancang untuk kamu yang aktif, dinamis, dan tetap ingin tampil effortless Dan stylish. Milen Bag h...(baca selengkapnya di deskripsi)
Small bag, big statement. β¨\n\nMilen Bag “ Urban Rush Collection” mini bag yang dirancang untuk kamu yang aktif, dinamis, dan tetap ingin tampil effortless Dan stylish. Milen Bag hadir sebagai jawaban untuk gaya urban modern yang praktis, chic, dan penuh karakter.\n\nDengan desain structured yang elegan dan ukuran mini yang compact, Milen Bag mampu menyimpan kebutuhan esensial harian tanpa mengorbankan tampilan. Setiap detail dirancang untuk menunjang Aktivitas kamu yang nyaman dibawa, dan mudah dipadukan dengan berbagai outfit, dari casual hingga semi-formal.\n\nSebagai sentuhan spesial, setiap Milen Bag dilengkapi FREE mini charm cantik yang menambah kesan playful sekaligus luxurious. Detail kecil yang membuat tas ini semakin standout dan personal.\n\nMilen Bag: compact, classy, and made to rush with you.\n\nPRICE: IDR 350.000 SALE 50% MENJADI IDR 175.000\n\nDetails: MILEN BAG \nBahan : Kulit sintetis Grade A dengan Tekstur Kulit Jeruk halus\nSize : 21,5 x 8 x 15 cm\nBerat : 410 Gram\nTersedia 6 Warna\n\n-Terdapat 1 ruang berukuran besar dengan pengunci elegant yang dapat diputar sebagai fungsi untuk membuka dan menutup tas\n- β Terdapat 1 sekat berukuran sedang di bagian dalam tas\n- β Terdapat 2 pilihan tali: \n-2 Tali pendek yang menyambung pada tas bisa dijadikan Handbag / di jinjing \n-1 tali panjang yang dapat dijadikan sebagai Slingbag / Shoulder bag yang bisa disesuaikan dengan tinggi badan \n-Terdapat 1 Gantungan/Charm Kuda yang dapat di lepas pasang guna untuk mempercantik tampilan tas\n\n#JimsHoney #ICarryJH #UrbanRushCollection #MilenBag #JHMilenBag
Mohon membaca deskripsi produk dengan jelas sebelum membeli. Jika ada hal yang kurang jelas, Anda dapat menghubungi Customer Service Kami.
Kami hanya menerima penukaran/pengembalian barang karena cacat produksi / produk yang dikirim berbeda.
Maksimal waktu klaim penukaran/pengembalian adalah 2 x 24 Jam dari barang diterima.
Cepat & Aman
Kemudahan Pembayaran
Proses Retur Mudah
Bantuan CS 24/7